Terkait Pemberitaan, Lapas Narkotika Purwokerto Ikuti Arahan Dari Kemenkumham Jateng

    Terkait Pemberitaan, Lapas Narkotika Purwokerto Ikuti Arahan Dari Kemenkumham Jateng
    Lapas Narkotika Purwokerto Saat Mengikuti Arahan melalui Aplikasi Zoom

    BANYUMAS - Secara Virtual melalui Aplikasi Zoom, Tim Humas Lapas Narkotika Purwokerto Mengikuti kegiatan sosialisasi dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, terkait Manajemen Pemberitaan Adventorial, pemantauan dan Penanganan media di lingkungan Kemenkumham.

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung di aula Lapas Narkotika Purwokerto, Jum'at (25/03/2022).

    Acara dibuka oleh Kepala kantor wikayah Kementerian Hukum dan HAM jawa tengah A.Yusparudin, Dalam sambutannya mengatakan diharapkan semua tim kehumasan di seluruh Jawa tengah bisa lebih meningkatkan kinerjanya.

    "Diharapkan Setiap tim humas UPT di lingkungan Kemenkumham yang ada di Jawa Tengah, agar dapat memberitakan kegiatannya, melalui berita-berita yang positif dan sebanyak-banyaknya dan disebarluaskan ke masyarakat", ungkapnya.

    Penyampaian paparan juga dilakukan oleh Koordinator humas Kemenkumham RI, Tubagus Erif Faturahman, yang mengutarakan tentang manajemen pemberitaan adventorial, Pemantauan media dilingkungan Kemenkumham.

    "Masyarakat luas tidak akan tahu, Hal Positif yang dilakukan oleh Instansi kita, tanpa memberikan Pemberitaan kepada publik", Terangnya. 

    Sementara Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, Teguh Hartaya, Melalui Kasubag TU Sariany Nababan Mengatakan, akan menjalankan sesuai Arahan yang diberikan oleh nara sumber.

    "Kami Tim Humas Dari Lapas Narkotika Purwokerto akan berusaha keras dan menjalankan tugas sebaik mungkin apa yang diperintahkan oleh atasan", Ujarnya.  

    Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

    (N.SoN)

    Jawa tengah Banyumas
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 Tahun Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Di HUT HBP Ke 58 Tahun, Lomba Karaoke Pegawai...

    Berita terkait