Sertijab Lapsustik Purwokerto Pejabat Lama Teguh Hartaya ke Kepala Pejabat Baru Irfan

    Sertijab Lapsustik Purwokerto Pejabat Lama Teguh Hartaya ke Kepala Pejabat Baru Irfan
    Sertijab Lapsustik Purwokerto Pejabat Lama Teguh Hartaya ke Kepala Pejabat Baru Irfan

    BANYUMAS - Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Purwokerto, dari pejabat Lama Teguh Hartaya Bc.I.P., S.H ke Kepala Pejabat Baru, Irfan, A.md I.P., S.H., M.Si. Rabu, (02/11/2022).

    Adapun Turut hadir pada kegiatan Kepala Divisi Administrasi Jawa Tengah, Jusman, Kadivpas Jateng, Supriyanto dan para Pimpinan Tinggi (Pimti) Kemenkumham Jateng, Kepala UPT Wilayah Jateng serta para Tamu undangan.

    Pada Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut, Teguh Hartaya menyampaikan terima kasih kepada para tamu Undangan, atas kehadiranya. 

    "Saya Serahkan tugas saya, Hari ini saya sudah purna, Dalam tugas selama di Lapas Narkotika Purwokerto, terima kasih atas bimbingan dari arahan dan bimbingan Pimti Jawa Tengah, " ungkapnya. 

    Lebih lanjut, Kepada temen-temen Petugas Purwokerto, saya ucapkan terima Kasih atas kerja sama selama bertugas di Lapas Narkotika Purwokerto.

    "Mohon maaf atas kesalahan dan kerurangan selama menjabat, di Lapas Narkotika Purwokerto, saya sudah 34 Tahun bekerja di Kemenkumham, saya ucapankan terima kasih atas nama keluarga kepada semua pihak, " Tambahnya. 

    Pada kesempatan itu Teguh Hartaya menyampaikan, untuk pamit, undur diri, Sekali lagi mohon maaf sebesar-Besarnya atas kekurangan dan kesalahan.

    Sementara Pejabat baru Irfan, A.md I.P., S.H., M.Si. Lapas Narkotika Purwokerto, yang baru dalam sambutanya, mengatakan, mohon untuk bersinergi, Kerja sama dalam bertugas.

    "Saya Siap melaksanakan Tugas di Lapas Narkotika Purwokerto, Kami mohon arahan dari para Pimti, para kadiv jateng, Mohon ijin untuk petugas Lapas Narkotika Purwokerto, untuk sudilah kiranya menerima saya, " Paparnya.

    Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Sertijab Rutan Banjarnegara, dari pejabat lama Karyono, ke Pejabat yang Baru Bima Ganesha Widyadharma, A.md.I.P., S.sos.

    (N.Son)

    jawa tengah banyumas purwokerto kemenkumham jateng sertijab lapsustik purwokerto pejabat lama teguh hartaya pejabat baru irfan berita informasi lapas dan rutan terkini berita kemenkumham terkini berita bapas terbaru
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Narkotika Purwokerto Laksanakan Sertijab

    Artikel Berikutnya

    Laksanakan Pengawasan Penetapan Pengadilan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Datangi Kampung Kulok Enggame, Satgas Yonif 115/ML Kunjungi Honai - Honai Masyarakat
    Komitmen di Aksi May Day, Kapolri: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh 
    Nasdem Kota Bogor Apresiasi Pencalonan Farhat di Pilwalkot
    Doa Lintas Agama, Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri

    Ikuti Kami