Jurnalis Media Realita News Rapat Kerja

    Jurnalis Media Realita News Rapat Kerja
    Jurnalis Media Realita News Rapat Kerja

    *Puluhan Wartawan Media Realitanews Laksanakan Raker*

    BANYUMAS - Puluhan Wartawan anggota Media Realitanews.com melaksanakan kegiatan Musyawarah membahas Rapat kerja di Kantor Redaksi di Jalan raya Patikraja - Babyumas no.14 Kecamatan patikraja Kabupaten Banyumas, Selasa (07/06/2022).

    Adapun kehadiran dari berbagai anggota dari berbagai daerah, diantaranya, dari Banyumas, Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, Grobogan, Semarang, Bandungan dan lainya. 

    Dalam kesempatan Ardhi Solehudin dalam Rapat kerja menyampaikan berharap agar bekerja sesuai tupoksi jurnalis berdasar Undang-undang tahun 1999 tentang Pers.

    Jadi tolong tekuni profesi dengan Hati yang tulus, resapi, wartawan merupakan pilar ke 4, wartawan Realitanews harus rapi dan pakaian compang camping. 

    "Saya mohon untuk wartawan Realitanews.com utamakan karya jurnalistik agar lebih ditingkatkan, tekankan baik-baik, jadi wartawan harus mempunyai karya", Tambahnya. 

    Lanjutnya, Wartawan Realitanews harus mempunyai kreatifitas, wartawan bisa menulis berita karena belajar, bukan karena bisa tiba-tiba dengan sendirinya, dan jika ada rekan yang melakukan kesalahan harus diingatkan sebab mereka teman kita. 

    "Ketika Investigasi kasus yang berpotensi resiko diharapkan Wartawan agar koordinasi dengan Kabiro, Kaperwil Atau ke Pimpinan Redaksi Realitanews, Saya berharap media Realitanews dapat maju dan berkembang dan Solidaritas antar wartawan harus ditingkatkan, terutama Rekan wartawan yang sedang sakit kita harus perduli,  setidaknya bisa menyumbang seiklasnya", Tambahnya. 

    Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab membahas Program-program Realitanews kerja kedepan untuk meningkatkan dan mengembangkan media Realitanews. 

    (n.son/***)

    Jawa tengah Banyumas
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta Banyumas Beri Penghargaan Pada...

    Artikel Berikutnya

    Jalin Sinergitas Lapsustik Purwokerto Gandeng...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih
    Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA Borong Hasil Tani Mama Papua 
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 

    Ikuti Kami